Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang NURDINAYONO

Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siapa saya. Nama saya Nurdina Yono saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan january 2013, dan blog ini saya buat pada bulan oktober 2013.>

Jumat, 01 April 2016

Note 5 Miraclle For ADVAN S5E PRO KITKAT [MT6572]





Note 5 Miraclle For ADVAN S5E PRO KITKAT [MT6572]

By : Nurdinayono - Nueyon ( me )

Crossport From [MT6582]


Feature :

- Based Kitkat
- Dualsim
- Rooted
- RAM 3GB (Fake)
- Internal Storage 64GB (Fake)
- Dolby ATMOS - Inlcude
- Side key panel
- Work Module FSCB
- Update Kernel 3.10.+++
- Added Google family its lates version
- Work Module From Xposed
- and manymore

BUGS : Free :D

*Methode Installation

- Reboot Ke Recovery (PHILZTOUCH)
- Wipe Dalvike Art/cache
- Clean to install a new rom
- before reboot wipe dalvike cache ,
- Selesai :D


Credits & Trims

- ALLAH S.W.T
- Nabi Besar Muhammad S.A.W
- Kedua Orangtua Aku ^,^
- SMART FOUR TEAM
- www.needrom.com
- trzpro (source link)
- Hendrix Iglesias ( abang guaaaaah taudah dia nganggap gua adik apa kaga :( ) :v
- Muhammad Restu Raharja ( ini Saudara guaaaah mungkin adiknya hendrix iglesias juga ) :v
- Nurdinayono - Nueyon me (me) Au siapahhh :V
- All User ADVAN INDONESIA
- MEDIATEK ALL MT ,
- Tentunya kalian semua :*


                                    >>> DOWNLOAD ROM <<<

                                       >>> DOLBY ATMOS <<<

3 komentar:

  1. Gan gmna cara agar statusbarnya bisa tranparan dan knapa susah banget masuk k akun googlenya

    BalasHapus
  2. Dolby Atmos buat apanya min?

    BalasHapus
  3. would this update kernel to 3.10.x.x

    BalasHapus